Tutorial Tips Trik Android Terbaru, trik diamond gratis, trik games android, trik Clash of Clans, trik Castle Clash Konflik Kastil, trik Dot Arena, Trik Ninja Heroes semuanya ada disini.

Trik Get Rich Terbaru Cara Mendapatkan Kartu Melody JKT 48 S+

Cara Dapat Kartu Melody JKT 48 Get Rich - Line Let Get Rich berjanji akan mengeluarkan kartu karakter baru personel JKT 48 di update terbarunya melalui event dan yang keluar baru Kartu Melodi JKT 48 card dan kelihatanya kartu baru tersebut keluar bertahap satu-persatu.
Trik Get Rich Terbaru Cara Mendapatkan Kartu Melody JKT 48 S+ cover
Melody adalah seorang personil jkt 48 yang cantik dan imut dan termasuk personil teridola, makanya melody dijadikan kartu karakter di gam LGR ini. Dan kemampuanya tidak perlu diragukan lagi, kita pantas menjadikanya kartu karakter pilihan kita untuk melawan lawan main kita.

Jika Diamond kalian Habis Baca Artikel : Trik Gratisan Mendapatkan Banyak Diamond Get Rich 

Trik Cara Mendapatkan Kartu Karakter Melody JKT 48 S+

Langkahnya: dengan melakukan Combine kartu apa saja misal kartu class A dengan Class A dan kalian akan memiliki kemungkinan besar kartu karakter Class A Melody Jkt 48

Dan apabila Combine kartu karakter Melody jkt 48 A+ level maksimal dengan kartu karakter A+ lain yang levelnya maksimal juga maka kemungkinan berpeluang besar mendapatkan Kartu S+ Melody Jkt 48 Dan trik ini berlaku selama event berlangsung.

Trik Ampuh Mendapatkan Kartu S+ Melody Jkt 48 Get Rich

  • Keluar dulu dari game Get Rich kalian
  • Bersihkan cache game get rich dengan cara, Masuk Setting> Apps> Cari game get rich dan pilih> pilih menu Clear Cache/Bersihkan cache> OK. Ingat jangan sampai salah memilih Clear Data.
  • Buka kembali game get rich dan jual semua kartu karakter class C
  • Lakukan undang teman sebanyak 20 teman
  • Dan simak langkah ini : masuk menu shop atau mailbox, buka/lakukan pembelian premium card pack akan tetapi jangan langsung membelinya batalkan pembelian dengan menekan tombol"X" lakukan hal tersebut sebanyak 3X.dan yang ke 4 bukalah premium card pack dan semoga beruntung karena cara ini adalah trik yang akan memberi kemungkinan besar bukan mutlak berhasil.
Kalian akan mendapatkan bonus sebanyak 300 Diamond get rich jika kalian mendapatkan kartu karakter Melody jkt 48 class S

Demikian Trik Get Rich Dapat Kartu Melody Jkt 48 S+
share kepada teman-teman kalian trik ini.

Artikel Tips Trik Android Dan Trik Game Android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Dan Trik Game Android | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Google